#JapanOhJapanQuiz SPECIAL!! Woo-Hoo!!

Hallow Minna-swaaaannn!! Apa kabar? Kangen ya sama Gue abis ditinggal 3 minggu? Ihihihi~
Dih! Ge-eR banget masberoh! Ga ada yg kangen, malah pada seneng selama 3 minggu kedamaian dunia akhirnya kembali. -___-

Pulang nih!
Eh iya jangan ngambek! Emang masberoh 3 minggu ini kemana aja sih?

Gue sibuk ngurusin akun @JapanOhJapan_ Followers-nya itu loh, chaos semua kayak lo ini!! Ga bisa mengakui Sebuah Masterpiece Tuhan dalam bidang Perwajahan, ehem-muka Gue-ehem!!
Iya juga sih ya! Lebih ke Masterpiece Perwajahan dalam segi Abstraksi sih. :\

Berantem yok!!
haha..btw masberoh sekarang kita mau ada apa sih di Japan Oh Japan?

Ehem, di Blogpost kali ini Gue akan mengumumkan sesuatu yang sangat Spesial!! #JapanOhJapanQuiz Special!!

Apa itu #JapanOhJapanQuiz?? #JapanOhJapanQuiz adalah Kuis berkala yang Gue adain di Akun Twitter @JapanOhJapan_ dan udah beberapa kali Gue adain. Followers @JapanOhJapan_ pasti udah ga asing lagi kan? Haha

#JapanOhJapanQuiz Special itu apa masberoh? Specialnya apa? Hadiahnya Telor Ceplok gitu?
Ya ga gitu juga lah! -____-. #JapanOhJapanQuiz Special adalah Kuis yang diselenggarakan untuk merayakan Followers @JapanOhJapan_ tiap Keliapatan 100 dengan hadiah yang pastinya Special!! Nah untuk #JapanOhJapanQuiz Special kali ini kita akan merayakan Followers @JapanOhJapan_ yang udah melewati angka 300! Woo-Hoo!!

Hadiahnya apa Masberoh?
Hadiahnya adalah :

Juara 3 : Pulsa 10.000

Juara 2 : Deathnote Wallet : Book

Hadiah 1 : 1 buah Kaos anime (lo bebas milih mau design yg mana)

Menarik Bukan? Hohoho!!

Tema #JapanOhJapanQuiz Special Kali ini adalah FANART RIFDHAN!! Yup kalian yang mau ikutan harus ngebuat FANART kalian sendiri untuk karakter Gue di blog ini.

Rifdhan

FANART adalah Artwork (hasil karya) buatan Fans, jadi buat bayangan, kira2 FANART itu kyk gini :

Contoh FANART

FANART terserah mau manual atau digital. Mau item putih atau berwarna, mau kirim 1 atau kirim 1 lusin. BEBAS!!

Nah Buat nanti yang udah ikutan, menang ataupun engga, akan Gue pajang FANART-nya di Blogpost Gue berikutnya. Jadi bisa pamer-pamer deh. 😀

Sampe kapan Masberoh?
Kontes Ditutup tanggal 30 September 2012 jam 24:00. Masih lama kan? 😀

Persyaratannya apa aja Masberoh?
persyaratannya ga macem2 kok simple-simple aja. Liat aja gambar dibawah!!

Gimana? Tertarik untuk ngeramein #JapanOhJapanQuiz Special dari @JapanOhJapan_ kali ini? AYO IKUTAN!! Mumpung gratis!!

Categories: Rifdhan's Diary | Tags: , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “#JapanOhJapanQuiz SPECIAL!! Woo-Hoo!!

  1. pengen yang juara 2 aja… -.-

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.