Gue, Depapepe, dan Resolusi Tahun 2012

Resolusi. biasanya di akhir tahun banyak orang yang membuat resolusi untuk tahun berikutnya. biasanya mengharapkan yang baik dan menghilangkan kebiasaan buruk di tahun-tahun sebelumnya.

Gue, tidak seperti orang kebanyakan, ga pernah membuat resolusi apapun, bahkan tahun barupun terasa biasa aja buat gue, ga spesial. namun hal tersebut berubah saat gw nonton live DEPAPEPE.

Buat yang ga tau DEPAPEPE, mereka adalah duo akustik dari jepang yang beranggotakan Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka. DEPAPEPE udah sangat terkenal di Indonesia dari jaman SMA juga gue udah tau duo akustik ini, paling engga kalaupun orang ga tau DEPAPEPE, mereka pasti pernah denger musik mereka.

Pada akhir September 2011, sempat ada event bernama Java Soulnation 2011,dan yang ga disangka, duo akustik favorit gue tampil sebagai guest star disana!! Gue yang ga punya uang (karena masih pengangguran *hiks*) berkesempatan nonton karena diajak temen gue yang punya tiket lebih. so, ga pake ragu, GUE BERANGKAT!!!

Gue sampe di venue, tepatnya di senayan, pas saat TANGGA, performer sebelum DEPAPEPE tampil. Gue dan Temen gue pun menunggu dan menunggu bahkan rencana kita untuk berdiri paling depan langsung pupus karena ada fans yg nungguin mereka bahkan 45 menit sebelum perform. setelah penantian, DEPAPEPE mulai beraksi!!

Petikan jari Miura dan Toku membawa Gue terhanyut dalam Dunia 1000 Judul. Kesedihan saat mendengar “Aishuu Violet”, drama yang ada di “Kitto matta itsuka”, rasa bersyukur dalan “ONE” hingga semangat saat encore “SUMMER PARADE” dibawakan. entah kenapa di ruangan outdoor yang penuh sesak, Gue justru merasa sepi, dan hangat. masih terbayang saat sinar lampu panggung berwarna ungu menyinari Gue, somehow ada yang membuat Gue untuk menutup mata sejenak. Speechless.

Pada titik inilah Gue bilang ke temen Gue di sebelah, entah ada dorongan apa Gue bilang “Tahun 2012, Gue harus ke Jepang!”. Resolusi pertama Gue dan menjadi tujuan hidup Gue saat ini.

DEPAPEPE mengajarkan Gue satu hal yang sangat penting. bahwa JEPANG YANG GUE SUKAI DARI KECIL ITU ADA. terdengar bodoh memang karena Jepang jelas-jelas ada di peta dunia, tapi pelajaran itulah yang Gue petik dan karena mereka jugalah Gue berani untuk MULAI mencoba tujuan ini.

Terima Kasih Miura & Toku ^^

Categories: Rifdhan's Diary | Tags: , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Gue, Depapepe, dan Resolusi Tahun 2012

  1. sumimasen, setelah baca postingan ini jadi penasaran, secara kan tahun 2012 udah mau abis nih, terus resolusimya tercapai gak??
    trs apa aja usahanya buat mencapai resolusinya?

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

