Breaking News!! 2 Pengumuman penting!!

Woi!! Bilang2 dong kalo mau mulai!! Gue belom siap-siap nih!
Maap, Masberoh. Abis mukanya nikmat bgt sih kayaknya, jadi saya ga tega ganggunya.haha

Alesan! Imej nih bro, imej tampan gue rusak gara-gara lo!!
Ga rusak ko masberoh, emang ga pernah ada imej tampan dari awal japanohjapan ada kok.

Berisik!!
Btw masberoh, kali ini judulnya Breaking News? Emang ada berita penting apa buat pembaca JapanOhJapan?

Ada dongs!! Ada 2 berita penting. Ini dia!!

1.  @JapanohJapan_ !! akun twitter Japan Oh Japan!!

Selama ini semua yang visit ke Japan Oh Japan bisa follow akun @rifdhanj kalo mau tau Gue lebih dekat, which is ga salah sebenernya, tapi di akun @rifdhanj gue ga selalu ngetweet tentang Jepang juga sih. Dan setelah gue dianggap admin dari blog gue sendiri (bener sih,tapi salah juga) gue kepikiran untuk buat akun dari japan Oh Japan : @JapanOhJapan_. Di @JapanOhJapan_ ini gue akan sharing tentang info-info, update berita, dll tentang Jepang.

Terus saya harus follow @rifdhanj atau @JapanOhJapan_ masberoh?
kalo menurut Gue : Dua-duanya! Haha. Anggep aja dua akun itu adalah Gue dan Alter Ego Gue sebagai Penggemar Jepang. ^^.


2. “Nihongo Masberoh!!” setiap Hari Jumat.

Mulai minggu depan (insyallah) tiap hari Jumat akan ada Rubrik “Nihongo Masberoh!!” apa itu? Nihongo Masberoh!! Adalah saatnya kita-kita belajar bareng tentang bahasa Jepang. Ga, gue bukan Master bahasa Jepang, gue juga masih belajar banget. Makanya gue bilang ‘kita belajar bareng’ karena secara ga langsung juga gue akan belajar lagi bahasa Jepang. Haha.

Nah siapa orang mencurigakan diatas? Dia yang akan ngajarin kita bahasa Jepang. Panggil aja Ojisan.

Masberoh, itu bukannya masberoh Cuma pake Wig doang ya?
Yup Betul Bukan!! Itu bukan Gue Cuma modal wig doang. Sumpah!

Nah sekian 2 BREAKING NEWS Japan Oh Japan. Semoga kalian makin betah main-main di blog gue ini ya!!

Adios Amigos!!

Categories: Rifdhan's Diary | Tags: , , , , , , , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Breaking News!! 2 Pengumuman penting!!

  1. NERDo

    as always, I LOVE UR PICS!!
    I think you are a great drawer (or photoshopper?! lol)..

    I wanna be able to do that one day *hope hope* also, I wanna learn nihongo..

    ‘Kay! It’s decided. I’ll tune in every Friday to get the free japanese lesson. C u there, sensei-san!!

    • haha…tengkyu2!! ah macam sinetron perasaan ini : Tersanjung!

      yes, stay tune if u like! its a new program so it will be flaw here and there but of course i’ll give my best shot!!

  2. Geryfrachman

    Please be gentle senpai, it’s my first time ……………….. To learn nihongo -_-

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

