Pengumuman JapanOhJapanQuiz FANART!!!

Selamat berjumpa lagi para pembaca Japan Oh Japan tersayang!!! *cium satu-satu* *ceweknya aja*
Nah ini dia orangnya, masberoh!! Ane mau tanya sesuai judul nih, beneran mau diumumin pemenang kuis FANARTnya di blogpost ini?

Yoi, setelah melakukan seleksi yang ketat akhirnya baru bisa diumumin sekarang, maav ya keterlambatannya. J
Seleksi ketat dari Hong Kong! Lah kan yang ngirim FANART Cuma 5 orang!!

Hey!! Lo jangan bilang ‘Cuma’!! lo tau ga tujuan Gue bikin Kuis FANART ini apa? Buat ngeliat ada berapa orang yang suka gratisan mau repot-repot bikin FANART karena Cinta mereka sama Gue!!
Sama lo?

Ehem, maksud Gue sama Japan Oh Japan ini…aahahha.
Masberoh katanya pengumumannya akan ditemenin sama SPECIAL GUEST STAR ya? Siapa? *penasaran*

Oh iya…pengumuman Pemenang Kuis FANART ini Gue akan ditemenin oleh SPECIAL GUEST STAR. Siapa dia? *Drumroll* JeJe JKT48!!!

G: Gue (si perjaka tampan)
J : Jeje.

G : Hallo Jeje, Apa kabar? Makasih loh udah mau jadi Guest Star di pengumuman pemenang FANART ini. ^^
J : Baik. Iya sama-sama aku juga seneng kok bisa jadi Guest Star di Japan Oh Japan yg terkenal Hostnya Ganteng ini. :p

G: Kita mulai Pengumumannya gimana, Je? *lah kayak manggil Ustad Jefri*
J : Oke.

G : ini adalah juara ketiga dari lomba FANART ini. Bisa kita liat betapa niatnya si Runi ini dalam membuat FANART ini. Sampe2 bikin beberapa gambar dan di photoshop segala.
J: Iya ya, temanya kayak di avatar twitter @JapanOhJapan_ ya? Yakuza2 gitu.

G : Cuma sayang eksekusinya kurang Rapi dan kurang menceritakan lebih mendalam tentang cerita dibalik gambar ini.
J : Tapi tetep aja keren ya!! ^^

G : yup! Next kita ke Juara ke-2!!

J : Kyaaaaa!! Lucuk banget gambar bajunya!! Kamu suka Cross dressing gitu ya?
G: Sebenernya diantara semua FANART, yg ini Gue pengen ketemu orangnya trus mau Gue tampar bolak-balik, sih. MANA KEMACHOAN GUE!!

J : Macho? *berpikir keras* dari mananya?
G : oke jangan dibahas!! Pokoknya dari FANART ini selain gambar yg detail dan pake pulpen, gambar ini terlihat menceritakan sesuatu ya walaupun ceritanya Gue lagi Cross Dressing, tapi ide ini unik dan ga kepikiran…ahahah.

J : Lain kali kita manggung bareng yok!
G : Woy!!

J : Next adalah Juara pertama dari Kompetisi FANART ini….siapa diaaaaaa? *drumroll*

G : gambar ini dikirim sama si Clara H+1 abis kontes ini dimulai dan yang kalian bisa liat, gambar ini memenuhi kriteria yang Gue cari: Originalitas dan Storytelling. Dia bilang FANART ini berjudul “Dikucilkan karena terlalu Tampan” IMO it is fun and sincere. Dan itulah kenapa FANART ini layak mendapat Juara 1!!
J: ….

G : kenapa diem aja, Je?
J : sepengalaman aku ya, ga pernah ada orang dikucilkan karena terlalu ganteng, lho! Karena terlalu Narsis dan terlalu berisik sih banyak *lirik*

G : engga! Ini karena terlalu tampan!! Iya kan pembaca sekalian?
Pembaca : ENGGAAAAA!!!

G: #$%^&*%#%&&*&!!

G : well, sekian untuk pengumuman Pemenang Kuis FANART JapanOhJapan!! Sekali lagi selamat ya buat yang menang!!
J : dan yang udah ikut berpartisipasi, dan belum menang, jangan berkecil hati. Karena kalian udah membuktikan sebagai Fans Japan Oh Japan!!

G : nah makasih ya Jeje, udah mau dateng ke Japan Oh Japan kali ini disela2 kesibukannya!😀
J : iya, sama2 aku juga seneng bisa ikutan momen bersejarah ini! J

G : Good luck terus buat JKT48 nya!! :3
J : JKT48? Aku bukan anggota JKT48.

G : Lah terus? Kamu bukannya Jeje JKT48?!
J : Bukan. Aku Jeje LWG48. Lawang 48.

*Backsound Horor mulai terdengar*

Categories: Rifdhan's Diary | Tags: , , , , , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Pengumuman JapanOhJapanQuiz FANART!!!

  1. sinthesa

    kok ga pernah di-update lagi masbroh blog-nya?

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

