Kono OO wa Yada!! : Cupid

Udah lama Gue absen posting, eh udah tahun 2015 aja…bulan febuari lagi…valentine lagi. dan disaat temen2 Gue lagi ngabisin valentine sama pacar mereka, Gue yang jomblo ini pun tergerak untuk ngepost lagi di JapanOhJapan. sumpah bukan karena kesepian. SUMPAH!!

well, kali ini Gue akan memperkenalkan rubrik baru, judulnya [Kono OO wa Yada!!] yang kalo diartiin ke bahasa kira-kira [Aku ga mau OO yang seperti ini!!]. di rubrik ini Gue akan pilih sebuah topik untuk mengisi OO dijudul dan beberapa contoh dimana kalian bakal teriak “YADA!! (GA MAU!!)” dalem hati saat nerusin baca postingan ini.

Bingung? Kita langsung aja ya!! Berhubung masih suasana Valentine, Tema kali ini adalah Kono Cupid wa Yada!! 🙂

cupid-intro

cupid-1

MINTA BAYARAN

||

||

cupid-intro

cupid-2

SALAH BAWA SENJATA

||

||

cupid-intro

cupid-3

TERNYATA UDAH PENSIUN DAN PINDAH KERJA JADI PEGAWAI BANK

||

||

cupid-intro

cupid-4

NGUMPULIN ANAK2 SE-RT TERUS SIUL2

||

||

cupid-intro

cupid-5

MALAH MACARIN SI CEWEK

===========================================================================
===========================================================================

Nah gimana? Absurd? pastinya! hahaha. tapi ga seru ah kalo cuma Gue aja yang bikin kan…seperti pepatah Jawa kuno bilang : The More The Merrier! So, Misalnya kalian dihadapin sama situasi seperti dibawah ini…

cupid-intro

cupid-ending

2 Kalimat apa yang diucapin si Cupid yang Bisa bikin kalian Teriak KONO CUPID WA YADA!!!!

Kalo Gue: “Hati-Hati,Mba!” “Si Mas itu Copet!”

Kalo Kalian? Tulis di comment ya… 🙂

Categories: Kono OO wa Yada!! | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.